Sabtu, 12 Februari 2011

Kenalkan Saya, Seorang Partner Pendidikan Geografi SMA

Apakabara Sobat..??

Langsung saja saya Afifah, Afifahauqal blog yang Insya Allah akan menjadi blog perjalanan saya sebagai seorang partner pendidikan geografi SMA.

Afifahauqal, nah selanjutnya mengenai hauqal anda bisa lihat link ini..
http://en.wikipedia.org/wiki/Ibn_Hawqal

Bagaimana??
apa pendapat anda setelah membaca profil dari Ibnu Hauqal???

Setelah saya membaca profil Ibnu Hauqal untuk pertama kali terus terang saya merasa bangga sekaligus kagum.

Saya berfifkir,, woww berarti pilihan saya tepat memilih geografi yang secara tidak langsung saya memilih untuk dekat dengan alam secara alami dan pada akhirnya membaca secara ilmiah. Membaca Kandungan Ayat yang terhampar di dalamnya.

Geografi bisa membuat Penghambaan saya pada ALLAH SWT, menjadi lebih jernih dan membumi, yang pada akhirnya saya akan bilang....
Inilah saya seorang geograf, inilah saya AFIFAHAUQAL

Betul, betul sekali, saya seorang partner yang betul-betul ingin mengkaitkan saya dengan beliau (Ibnu Hauqal). Tentu saja sebagai seorang geograf.

Apakah anda tahu apa arti dari HAUQAL?
artinya yaitu 'Pembawa Kabar Gembira'

so secara explisit saya mengartikan AFIFAHAUQAL yaitu: Harga Diri yang Membawa Kabar Gembira, aamiin mudah-mudahan begitu adanya karena saya fikir kata-kata itu doa, atau dalam istilah sosiologi LABELING, penandaan atau penamaan yang positif yang tentunya hal itu dapat meberi karakter yang Bagus untuk kehidupan dan penghidupan saya selanjutnya, aamiin.

Sebagai seorang partner saya menempatkan diri sebagai seorang pembelajar sepanjang hayat, baik bersama siswa-siswi, para guru, dosen, dan para guru besar.

1 komentar:

  1. afif apa kabar udah nikah blm?main2 k blog saya ya tutorialcamtasi.blogspot.com kl ada wktu sms ya 085721159555

    BalasHapus