Jumat, 18 Februari 2011

JANGAN PERNAH MENYERAH..!!

Coba-coba nulis dan untung..
banyak hal yang kamu akan dapatkan dari menulis..
bagi sebagian orang menulis bukan merupakan sebuah hal yang baru dan bahkan menulis bisa menjai sumber penghasilan yang sekaligus membuat anda menjadi seorang yang..
1. berfikir cerdas
2. bekerja keras
3. bekerja ikhlas
Nah selanjutnya akan saya uraikan maksud dari ketiga point diatas..!

berfikir cerdas, dalam hal ini kita mesti memilih sekiranya apa yang cocok kita lakukan, yang nyaman kita lakukan, yang manfaat untuk kita perbuat, yang menguntungkan, yang menunjang dengan aktivitas yang sedang kita lakukan, yang paling berkaitan erat dengan feeling kita saat ini, dan kita pun harus mengenal diri kita seutuhnya. Seperti; hal-hal apa saja yang bikin kita kecewa, sedih, murung, kesal, dan yang terpenting adalah faktor apa saja yang akan membawa kita bahagia.
Kecerasan seseorang menurut saya berawal ari bagaimana kita bisa melihat kesempatan dan memadukannya dengan feeling positif yang kita lakukan. Feeling adalah tolak ukur kita dalam memulai sesuatu, dalam meraba peristiwa, dan membaca karakter situasi.

untuk dua kata terakhir inilah saya akan berbicara cukup mendetail yang tentu saja hal ini kembali lagi mengacu pada satu asa, satu perasaan, satu
feels good
positive feeling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar